Melalui Layanan Lost and Found

KAI Divre II Sumbar Telah Kembalikan Barang Tertinggal Penumpang Total Senilai Rp25 Juta Hingga September 2024

Senin, 23 September 2024, 15:28 WIB | Pendidikan | Kota Padang
KAI Divre II Sumbar Telah Kembalikan Barang Tertinggal Penumpang Total Senilai Rp25 Juta...
Penumpang tidak perlu panik jika barang tertinggal di kereta api atau stasiun. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat telah memiliki layanan Lost and Found sejak 2019. IST

- Buat laporan pada petugas kondektur, petugas keamanan, atau kunjungi bagian Lost and Found KAI.

- Pelanggan juga bisa menghubungi Contact Center 121 melalui telepon 121, WA (0811-1211-1121) atau Direct Message (DM) platform X/Facebook KAI121.

- Sampaikan ciri-ciri barang yang hilang dan kode booking tiket.

Baca juga: KAI Divre II Sumbar Sertifikasi 132 Pegawai Sepanjang 2024 untuk Wujudkan SDM Profesional

- Hindari memberikan informasi kode booking atau detail barang kepada pihak yang tidak berkepentingan.

"Kami mengimbau kepada para pelanggan kereta api untuk selalu menjaga dan memperhatikan barang bawaan ketika melakukan perjalanan, baik di stasiun maupun selama dalam perjalanan kereta api," tutup As'ad. (bi/rel)

Halaman:
1 2

Penulis: Imel
Editor: BiNews

Bagikan: