Melalui Layanan Lost and Found
KAI Divre II Sumbar Telah Kembalikan Barang Tertinggal Penumpang Total Senilai Rp25 Juta Hingga September 2024

- Buat laporan pada petugas kondektur, petugas keamanan, atau kunjungi bagian Lost and Found KAI.
- Pelanggan juga bisa menghubungi Contact Center 121 melalui telepon 121, WA (0811-1211-1121) atau Direct Message (DM) platform X/Facebook KAI121.
- Sampaikan ciri-ciri barang yang hilang dan kode booking tiket.
Baca juga: KAI Divre II Sumbar Sertifikasi 132 Pegawai Sepanjang 2024 untuk Wujudkan SDM Profesional
- Hindari memberikan informasi kode booking atau detail barang kepada pihak yang tidak berkepentingan.
"Kami mengimbau kepada para pelanggan kereta api untuk selalu menjaga dan memperhatikan barang bawaan ketika melakukan perjalanan, baik di stasiun maupun selama dalam perjalanan kereta api," tutup As'ad. (bi/rel)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Wakil Walikota Maigus Nasir Apresiasi Pelaksanaan Ujian Akhir MDTA 2024/2025
- Fadly Amran Paparkan Visi Smart Surau di Musda DMI Padang
- Bank Nagari Hadirkan Promo Hardiknas 2025
- Wujudkan Pendidikan Global, Pemko Padang Jajaki Kerjasama Beasiswa dengan Universitas Irlandia
- Wagub Sumbar Vasko Ruseimy Lepas Kloter Pertama Jemaah Haji