Strategi Marketing di Era Modern : Kok Cuan Lai Bisa Viral?

*Vanya Valencia

Kamis, 09 November 2023 | Opini
Strategi Marketing di Era Modern : Kok Cuan Lai Bisa Viral?
Vanya Valencia - Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Andalas

Diversifikasi produk dan ekspansi adalah reaksi cerdas terhadap perubahan tren dan kebutuhan konsumen.

Menggabungkan strategi pemasaran holistik dengan media sosial adalah cara yang efektif untuk memaksimalkan dampak pemasaran. Ini memungkinkan pemilik untuk berinteraksi secara langsung dengan pelanggan, mengukur kinerja secara real-time, dan menyampaikan pesan merek dengan cara yang lebih pribadi dan menarik. Selain itu juga membantu mereka memperluas jangkauan audiens, meningkatkan interaksi dengan pelanggan potensial, dan akhirnya mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri makanan dan minuman. Secara keseluruhan, kedua strategi yang digunakan ini membantu Cuan Lai untuk mengukuhkan dan mempertahankan mereknya di pasar yang kompetitif dan berubah dengan cepat.

Halaman:
1 2

*Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Andalas

Bagikan:
Musfi Yendra

Informasi Serta-Merta dalam Konteks Demonstrasi

Opini - 01 September 2025

Oleh: Musfi Yendra

Musfi Yendra

HUT ke-80 RI: Refleksi Keterbukaan Informasi

Opini - 17 Agustus 2025

Oleh: Musfi Yendra

Musfi Yendra

Informasi sebagai Hak Asasi Manusia

Opini - 07 Agustus 2025

Oleh: Musfi Yendra

Musfi Yendra