Strategi Marketing di Era Modern : Kok Cuan Lai Bisa Viral?

*Vanya Valencia

Kamis, 09 November 2023 | Opini
Strategi Marketing di Era Modern : Kok Cuan Lai Bisa Viral?
Vanya Valencia - Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Andalas

Diversifikasi produk dan ekspansi adalah reaksi cerdas terhadap perubahan tren dan kebutuhan konsumen.

Menggabungkan strategi pemasaran holistik dengan media sosial adalah cara yang efektif untuk memaksimalkan dampak pemasaran. Ini memungkinkan pemilik untuk berinteraksi secara langsung dengan pelanggan, mengukur kinerja secara real-time, dan menyampaikan pesan merek dengan cara yang lebih pribadi dan menarik. Selain itu juga membantu mereka memperluas jangkauan audiens, meningkatkan interaksi dengan pelanggan potensial, dan akhirnya mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri makanan dan minuman. Secara keseluruhan, kedua strategi yang digunakan ini membantu Cuan Lai untuk mengukuhkan dan mempertahankan mereknya di pasar yang kompetitif dan berubah dengan cepat.

Halaman:
1 2

*Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Andalas

Marhaban ya Ramadhan 2025
Bagikan:
Ketua KI Sumbar

Makna Informasi Menurut Al-Qur'an

Opini - 18 April 2025

Oleh: Musfi Yendra

Musfi Yandra

Asal Mula Keterbukaan Informasi di Dunia

Opini - 16 April 2025

Oleh: Musfi Yandra

Hj. Nevi Zuairina
Musfi Yendra

Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

Opini - 21 Maret 2025

Oleh: Musfi Yendra