Strategi Marketing di Era Modern : Kok Cuan Lai Bisa Viral?
*Vanya Valencia

Diversifikasi produk dan ekspansi adalah reaksi cerdas terhadap perubahan tren dan kebutuhan konsumen.
Menggabungkan strategi pemasaran holistik dengan media sosial adalah cara yang efektif untuk memaksimalkan dampak pemasaran. Ini memungkinkan pemilik untuk berinteraksi secara langsung dengan pelanggan, mengukur kinerja secara real-time, dan menyampaikan pesan merek dengan cara yang lebih pribadi dan menarik. Selain itu juga membantu mereka memperluas jangkauan audiens, meningkatkan interaksi dengan pelanggan potensial, dan akhirnya mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri makanan dan minuman. Secara keseluruhan, kedua strategi yang digunakan ini membantu Cuan Lai untuk mengukuhkan dan mempertahankan mereknya di pasar yang kompetitif dan berubah dengan cepat.
*Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesitas Andalas
Opini Terkait
- Musfi Yendra: Informasi Serta-Merta dalam Konteks Demonstrasi
- Musfi Yendra: HUT ke-80 RI: Refleksi Keterbukaan Informasi
- Musfi Yendra: Abolisi dan Amnesti dalam Perspektif Keterbukaan Informasi
- Musfi Yendra: Informasi sebagai Hak Asasi Manusia
- Musfi Yendra: Keteladanan Keterbukaan Informasi dari Masjid