UPP Sumbar Dukung Keberadaan Mal Pelayanan Publik di Padang Panjang
"Kami berterima kasih atas kunjungan dan masukan yang diberikan. Kehadiran Tim UPP Sumbar menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di MPP," ungkapnya.
Tismaria menyebutkan, pihaknya akan terus menjaga integritas dalam pelayanan, sejalan dengan arahan UPP Sumbar.
"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai prinsip transparansi dan akuntabilitas yang menjadi prioritas kami," tuturnya.
Dengan dukungan UPP Sumbar, sebutnya,, MPP diharapkan dapat menjadi contoh pelayanan publik yang profesional dan bebas pungli, sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. (put)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Temu Karya Karang Taruna Dorong Lahirnya Generasi Muda Visioner di Padang Panjang
- TP-PKK Padang Panjang Serahkan Bantuan Rp13,25 Juta untuk Balita Penderita Hidrosefalus
- Dekranasda Fasilitasi UMKM Padang Panjang Perkuat Kualitas dan Jaringan Pemasaran
- Sekolah Lansia Sekapur Sirih, Inovasi Koto Panjang untuk Wujudkan Lansia Tangguh dan Bahagia
- Sidak Malam ke Rusunawa, Wako Hendri Fokus pada Ketertiban Data dan Kebersihan Lingkungan







