Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemko Jalin Kerja Sama dengan Ombudsman

Ia juga meminta kepada Ombudsman agar selalu memantau, mengawasi dan mengevaluasi serta membimbing Padang Panjang agar lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan publik.
"Kami berharap Ombudsman agar selalu membimbing kami dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga ke depan pelayanan di Padang Panjang lebih baik lagi," harapnya.
Usai kegiatan, Sonny didampingi Yefri menyerahkan Piagam Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada delapan OPD. Di antaranya DPMPTSP, Disdukcapil, Puskesmas Gunung, Puskesmas Busur, Disdikbud, Dinkes dan Dinas Sosial PPKBPPPA dengan predikat opini kualitas tertinggi. (Put)
Baca juga: Kapusdal LH Sumatera Kunjungi PT Semen Padang, Dorong Kolaborasi Atasi Sampah Danau Singkarak
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Disabilitas Rungu Padang Panjang Juara 1 Kompetisi TIK Tingkat Nasional
- Dekranasda Padang Panjang Angkat Produk Lokal di Pameran Nasional
- OPD Padang Panjang Diminta Aktif Kembangkan Social Media Jurnalisme
- Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Wako Hendri Ajak Masyarakat Padang Panjang Bersatu untuk Membangun Daerah
- Penyebaran Informasi Pemko Padang Panjang, Saatnya Semua OPD Ambil Peran