Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemko Jalin Kerja Sama dengan Ombudsman

Ia juga meminta kepada Ombudsman agar selalu memantau, mengawasi dan mengevaluasi serta membimbing Padang Panjang agar lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan publik.
"Kami berharap Ombudsman agar selalu membimbing kami dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga ke depan pelayanan di Padang Panjang lebih baik lagi," harapnya.
Usai kegiatan, Sonny didampingi Yefri menyerahkan Piagam Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 kepada delapan OPD. Di antaranya DPMPTSP, Disdukcapil, Puskesmas Gunung, Puskesmas Busur, Disdikbud, Dinkes dan Dinas Sosial PPKBPPPA dengan predikat opini kualitas tertinggi. (Put)
Baca juga: Seluruh Istri KDH Akan Dilantik Kamis Besok di Auditorium Gubernuran
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Wawako Allex Saputra Evaluasi Progres 33 Program Unggulan di Seluruh OPD
- Wako Hendri dan Wawako Allex Sampaikan Nota Penjelasan LKPj 2024 ke DPRD
- Pemantauan CCTV Lewat Command Center, Wako Hendri Arnis Pastikan Keamanan Kota
- Wako Hendri Terima Sertifikat Tanah Elektronik dari ATR/BPN
- Pj Wako Sonny Minta Seluruh OPD Kooperatif dalam Audit BPK