Survei: Mayoritas Publik Puas Kinerja Kapolri Usut Kasus Duren Tiga

Jumat, 26 Agustus 2022, 13:12 WIB | Hukum | Nasional
Survei: Mayoritas Publik  Puas Kinerja Kapolri Usut Kasus Duren Tiga
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. IST
IKLAN GUBERNUR

"Sementara yang tidak puas diangka 24,4% (gabungan antara kurang puas 21,3% dan sangat tidak puas 4,1%). Adapun yang mengaku tidak tahu/tidak jawab 1,4%," ujar mantan Manajer Riset Poltracking Indonesia itu.

Sementara itu, tilang elektronik (29,4%) dinilai publik sebagai program unggulan Kapolri yang paling bagus, disusul perpanjangan SIM melalui aplikasi (28,8%), samsat digital nasional (27,8%), dan ujian tulis untuk SIM baru (5,5%).

Adapun 8,4% mengaku tidak tahu/tidak jawab. Sedangkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) 31,9%, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 28,3%, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) 14,0% merupakan tiga besar layanan-layanan Kepolisian yang paling memuaskan. (*/bi)

Baca juga: Divre IV Tanjungkarang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru 2022/2023

Halaman:
1 2
Marhaban ya Ramadhan 2025

Penulis: Imel
Editor: BiNews

Bagikan: