110 Tahun Semen Padang, Melayani Pelanggan dengan Hati

PADANG, binews.id - PT Semen Padang yang kini berusia 110 tahun terus berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan para stakeholdersnya. Memberikan pelayanan dengan hati, sudah menjadi komitmen bagi perusahaan semen pertama di Indonesia itu.
"Alhamdulilah Semen Padang selama ini telah memberikan layanan bagus dan menarik kepada kami sebagai distributor Semen Padang selama ini," kata Susi Fitriani, Pimpinan PT Zetka Niagatama salah satu distributor PT Semen Padang.
Dia mengatakan, informasi dan perkembangan pelanggan di Semen Padang cukup update dan baik. Semen Padang juga sangat baik dalam menjaga hubungan dengan pelanggan bagus.
Salah satu enggagement yang dilakukan Semen Padang dengan pelanggan adalah dengan memberikan reward setiap tahunnya.
Baca juga: Perkuat Digital Pelayanan Publik, PLN Icon Plus Terima Kunjungan Strategis Disdukcapil Bintan
"Reward terhadap toko/pelanggan ada setiap tahun dan berbeda-beda bentuknya, ada umroh, traveling dalam dan luar negeri, dan tahun ini berbentuk pilihan ada berupa barang, emas, mobil dan traveling," kata Susi yang mengaku telah menjadi distributor Semen Padang sejak tahun 1986 dan telah bermitra dengan Semen Padang sejak tahun 1971.
Berkat hubungan pelanggan yang baik yang dibangun Semen Padang, kata Susi melanjutkan, perusahaannya selalu mencapai target penjualan yang ditetapkan.
"Target ditentukan oleh Semen Padang, dan bervariasi setiap bulannya. Dan selalu meningkat," ujarnya.
Senada dengan Susi, Komisaris Utama PT RIS Investindo Sarana, Desnita Alexandra menilai layanan PT Semen Padang sudah baik. "Alhamdulillah, layanan PT Semen Padang baik dan profesional. Semoga PT Semen Padang semakin jaya," kata distributor semen yang sudah bermitra dengan PT Semen Padang selama 40 tahun.
Baca juga: Wawako Allex Saputra Serahkan Bantuan Atensi Kemensos kepada 128 PPKS
Untuk mengikat hubungan dengan pelanggan, kata dia, PT Semen Padang memberikan reward kepada distributor dan agen yang menjual Semen Padang. Salah satunya, dengan membawa tour ke luar negeri.
Penulis: Imel
Editor: Imel
Berita Terkait
- UNP dan BKKBN Sumbar Gelar Simposium Forum Rektor Kependudukan Nasional
- Terintegrasi Ke Dalam Aplikasi Padang Mobile, Bus Trans Padang Kini Terlacak Lewat Fitur Real-Time Tracking
- KI Sumbar Jalin Kerja Sama Tridharma dengan Unes dan AAI Padang
- Kepala Unit Komunikasi dan Kesekretariatan PT Semen Padang Terima Pin Emas dari Pemko Padang
- Jejaring Kota Kreatif Se-Indonesia Serbu Kota Padang, PT KAI Sajikan Penyambutan Istimewa