Teh Indonesia Senilai Rp57 Miliar Siap Banjiri Pasar Malaysia

"Namun demikian, teh Indonesia masih menjadi primadona bagi masyarakat Malaysia dengan karakter mutu dan rasa yang sesuai dengan selera pasar Malaysia," ucapnya.
Vice President Indonesia Trade Association (ITA), Kandi Rahayu, menambahkan, selain teh, pameran ini turut menghadirkanberbagai produk maminyang didistribusikan pebisnis Indonesia di Malaysia yang tergabung ITA.Ada juga berbagai produk UKM yang didatangkan langsung dari Indonesia dan mendapatkan responsmenjanjikan dari pelaku usaha di Malaysia.
Baca juga: Pemprov Sumbar dan Bank Indonesia Gelar Pasar Murah Cabai Merah di CFD Padang
"ITA akan terus berkolaborasi dengan para UKM di Indonesia untuk mendatangkan berbagai produk maminke Malaysia karena memilikipeluang sangat tinggi. Inimengingat jumlah diaspora Indonesiadi Malaysiamerupakanyang terbesar di dunia serta karakteristik pasar yang sangat cocok dengan produk-produk UKMIndonesia,"tutup Kandi. (*/bi)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Dua Hari Pelaksanaan, CMSE 2025 Berlangsung Meriah dan Catatkan Rekor Pengunjung Langsung
- Enam Pesilat Sumbar Lolos ke Babak Berikutnya, Tiga Terhenti di PON Bela Diri Kudus II 2025
- OJK Tegaskan Komitmen Inklusivitas dan Perlindungan Investor di CMSE 2025
- CMSE 2025: Pasar Modal untuk Rakyat, Satu Pasar Berjuta Peluang
- Pertanian, Ekonomi, dan Pendidikan Jadi Fokus Arahan Presiden Prabowo dalam Rapat Terbatas di Kertanegara