Teh Indonesia Senilai Rp57 Miliar Siap Banjiri Pasar Malaysia

"Namun demikian, teh Indonesia masih menjadi primadona bagi masyarakat Malaysia dengan karakter mutu dan rasa yang sesuai dengan selera pasar Malaysia," ucapnya.
Vice President Indonesia Trade Association (ITA), Kandi Rahayu, menambahkan, selain teh, pameran ini turut menghadirkanberbagai produk maminyang didistribusikan pebisnis Indonesia di Malaysia yang tergabung ITA.Ada juga berbagai produk UKM yang didatangkan langsung dari Indonesia dan mendapatkan responsmenjanjikan dari pelaku usaha di Malaysia.
Baca juga: Masyarakat Tumpah Ruah Ikut CFD di Pasar Pusat
"ITA akan terus berkolaborasi dengan para UKM di Indonesia untuk mendatangkan berbagai produk maminke Malaysia karena memilikipeluang sangat tinggi. Inimengingat jumlah diaspora Indonesiadi Malaysiamerupakanyang terbesar di dunia serta karakteristik pasar yang sangat cocok dengan produk-produk UKMIndonesia,"tutup Kandi. (*/bi)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Ekonomi RI Tumbuh 5,12%, Termasuk Tertinggi di G20 dan ASEAN
- PLN Catat Lonjakan Pengguna REC, Penjualan Tembus 13,68 TWh di Semester I 2025
- BEI Masuk 20 Besar Bursa Dunia, Jadi yang Terbesar di ASEAN
- OJK Imbau Masyarakat Tetap Tenang Terkait Pemblokiran Rekening Dormant
- OJK Sumatera Bagian Utara Gelar Media Gathering, Bekali Jurnalis Pahami Industri Keuangan
Didukung Penuh PSSI, FFI Persiapkan Timnas untuk SEA Games 2025
Nasional - 13 Agustus 2025