Teh Indonesia Senilai Rp57 Miliar Siap Banjiri Pasar Malaysia
"Namun demikian, teh Indonesia masih menjadi primadona bagi masyarakat Malaysia dengan karakter mutu dan rasa yang sesuai dengan selera pasar Malaysia," ucapnya.
Vice President Indonesia Trade Association (ITA), Kandi Rahayu, menambahkan, selain teh, pameran ini turut menghadirkanberbagai produk maminyang didistribusikan pebisnis Indonesia di Malaysia yang tergabung ITA.Ada juga berbagai produk UKM yang didatangkan langsung dari Indonesia dan mendapatkan responsmenjanjikan dari pelaku usaha di Malaysia.
Baca juga: Masifkan GPM, Wujud Kolaborasi Bank Indonesia, Bulog dan Pemprov Sumbar Stabilkan Harga Pangan
"ITA akan terus berkolaborasi dengan para UKM di Indonesia untuk mendatangkan berbagai produk maminke Malaysia karena memilikipeluang sangat tinggi. Inimengingat jumlah diaspora Indonesiadi Malaysiamerupakanyang terbesar di dunia serta karakteristik pasar yang sangat cocok dengan produk-produk UKMIndonesia,"tutup Kandi. (*/bi)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- PLN Tuntaskan Pemulihan Kelistrikan Sumut 100 Persen, Sumut Kembali Menyala
- Sektor Jasa Keuangan yang Stabil Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Lebih Optimal Dan Berkelanjutan
- OJK Terapkan Perlakuan Khusus Kredit bagi Debitur Terdampak Banjir dan Longsor di Aceh, Sumut, dan Sumbar
- Nevi Zuairina Sampaikan Pemisahan Unit Bisnis Telkom Langkah Tepat Tingkatkan Efisiensi dan Tarik Investor
- Retail Gathering SIG di Pekanbaru, PT Semen Padang Perkuat Dominasi Pasar dan Kemitraan di Riau










