Press Release Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menambahkan, Top Digital Public Relations Award 2022, merupakan penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang sukses dalam memanfaatkan digital Public Relations dalam berkomunikasi dan menjalin engagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap perusahaan.
Tujuan dari penyelenggaraan Top Digital Public Relations Award 2022, sebagai bukti keberhasilan kinerja positif perusahaan dalam mengolah corporate image perusahaan, memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil memanfaatkan digital public relations dengan baik, dan sebagai ajang sharing knowledge, sharing experience, dan membangun networking.
"Penghargaan ini tentu saja juga bermanfaat dalam memicu kepercayaan stakeholder dan shareholder hingga masyarakat luas terhadap perusahaan. Logo penghargaan ini dapat menjadi value perusahaan dan dapat ditempatkan di seluruh promotion tools dan lain sebagainya," jelas Susilowati Ningsih.
Adapun para peraih penghargaan Top Digital Public Relations Award 2022 antara lain; PT WIR ASIA Tbk, PT MERCK Tbk, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk, PT Pupuk Kalimantan Timur, PT HM Sampoerna Tbk, PT Bank Amar Indonesia Tbk, PT Phapros Tbk, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, PT Hero Supermarket Tbk, PT Biru Semesta Abadi, PT Bank JTrust Indonesia, PT Astra Graphia Tbk dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia. (*/bi)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Sumbar Catat Deflasi 0,24% pada November 2025, Harga Cabai Merah Turun Tajam
- Pemprov Sumbar Gelar Gerakan Pangan Murah untuk Stabilkan Harga Pasca Bencana
- Inflasi Tinggi dan Kredit Melambat, BI Sumbar Soroti Ketahanan Ekonomi Daerah
- Dampak Luapan Banjir, KAI Divre II Sumbar Sementara Lakukan Pengalihan Lintas Perjalanan Kereta Api
- Hadapi Lonjakan Mobilitas Akhir Tahun, KAI Divre II Sumbar dan KAPM Tingkatkan Kesadaran Keselamatan di Perlintasan Sebidang








