Ombudsman RI Sorot Minimnya Akses Layanan Publik di Mentawai, Ini Temuannya...

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, Yefri Heriani, mengajak pemerintah daerah untuk lebih aktif dalam mengelola pengaduan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat demi perbaikan ke depannya. Menurutnya, hal ini akan membuat masyarakat merasakan kehadiran negara yang mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.
Dalam rangka menindaklanjuti beberapa temuan Ombudsman ini, Yefri menyatakan pihaknya siap untuk membangun koordinasi dengan pihak terkait di lingkup Provinsi Sumbar serta melakukan pendalaman regulasi dan fakta di lapangan. (bi)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- KAI dan Polda Sumbar Gelar Sosialisasi Keselamatan di SMPN 13 Padang
- Gubernur Mahyeldi: Media Sahabat Pemerintah dan Penjembatan Aspirasi Rakyat
- Atur Etika Konten Media Sosial, Pemprov Sumbar Siapkan Surat Edaran Gubernur
- PWI Pusat Umumkan Susunan Pengurus 2025--2030, Ada dari Sumatera Barat
- Gubernur Tegaskan Komitmennya Dalam Menertibkan Tambang Ilegal di Sumbar
KAI dan Polda Sumbar Gelar Sosialisasi Keselamatan di SMPN 13 Padang
Pemerintahan - 19 September 2025
KAI dan Polda Sumbar Gelar Sosialisasi Keselamatan di SMPN 13 Padang
Kota Padang - 19 September 2025
Nevi Zuairina Terus Beri Dukungan Penuh untuk UMKM Lokal di Sumbar II
Kota Padang - 21 September 2025