Ombudsman RI Sorot Minimnya Akses Layanan Publik di Mentawai, Ini Temuannya...

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, Yefri Heriani, mengajak pemerintah daerah untuk lebih aktif dalam mengelola pengaduan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat demi perbaikan ke depannya. Menurutnya, hal ini akan membuat masyarakat merasakan kehadiran negara yang mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.
Dalam rangka menindaklanjuti beberapa temuan Ombudsman ini, Yefri menyatakan pihaknya siap untuk membangun koordinasi dengan pihak terkait di lingkup Provinsi Sumbar serta melakukan pendalaman regulasi dan fakta di lapangan. (bi)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Waspada di Perlintasan KA: Jangan Abaikan Keselamatan!
- Polda Sumbar Gelar Operasi Patuh Singgalang 2025 Selama 14 Hari, Fokus pada Keselamatan Pengendara
- Gubernur Mahyeldi: SPM Harus Berdampak Nyata, Bukan Sekadar Laporan
- Nabuang Sarok PT Semen Padang Menginspirasi, Kota Pariaman Gagas Transformasi TPA
- Sekdaprov Targetkan 30 Persen OPD di Sumbar Jadi Badan Publik Informatif pada Monev KIP 2025