Ombudsman RI Sorot Minimnya Akses Layanan Publik di Mentawai, Ini Temuannya...

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, Yefri Heriani, mengajak pemerintah daerah untuk lebih aktif dalam mengelola pengaduan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat demi perbaikan ke depannya. Menurutnya, hal ini akan membuat masyarakat merasakan kehadiran negara yang mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.
Dalam rangka menindaklanjuti beberapa temuan Ombudsman ini, Yefri menyatakan pihaknya siap untuk membangun koordinasi dengan pihak terkait di lingkup Provinsi Sumbar serta melakukan pendalaman regulasi dan fakta di lapangan. (bi)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Gubernur Pimpin Upacara Harkitnas Ke-117 Tahun 2025 Tingkat Provinsi Sumbar
- Wali Kota Fadly Amran Hadiri Musrembang RPJMD Provinsi Sumbar 2025-2029
- Gubernur Mahyeldi Berhasil Raih Penghargaan MURI
- Retret Anggaran Selesai, Wako Fadly Amran: Upaya Merealisasikan Progul yang Diusung
- Lengkapi Pemusatan Implementasi ABS-SBK, Gubernur Mahyeldi Resmikan Pembangunan Kantor MUI Sumbar