Ombudsman RI Sorot Minimnya Akses Layanan Publik di Mentawai, Ini Temuannya...
Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Barat, Yefri Heriani, mengajak pemerintah daerah untuk lebih aktif dalam mengelola pengaduan masyarakat serta mendengarkan keluhan masyarakat demi perbaikan ke depannya. Menurutnya, hal ini akan membuat masyarakat merasakan kehadiran negara yang mewujudkan keadilan dan kesejahteraan.
Dalam rangka menindaklanjuti beberapa temuan Ombudsman ini, Yefri menyatakan pihaknya siap untuk membangun koordinasi dengan pihak terkait di lingkup Provinsi Sumbar serta melakukan pendalaman regulasi dan fakta di lapangan. (bi)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Pemko Padang Tuan Rumah Pertemuan Perdana Wakil Kepala Daerah se-Sumbar
- Pemprov Sumbar Paparkan Strategi Baru Dalam Memperluas Akses Informasi Publik
- Gubernur Mahyeldi Sebut Program ADEM, Langkah Nyata Pemerataan Pendidikan Daerah Bagi Anak di Daerah 3T
- Wali Kota Padang Resmikan Jalan Taratak Saiyo, Akses Baru Berkat Pokir Rafdi
- Konferensi Wakaf Internasional 2025 Resmi Ditutup, Sumbar Siap Jadi Episentrum Gerakan Wakaf Nasional







