Pemko Padang Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Maksimal

Untuk itu, Kemendagri menyurati seluruh gubernur, wali kota, dan bupati seluruh Indonesia untuk mengecek kembali ke lapangan dengan beberapa kriteria, seperti kecepatan pelayanan, kemudahan pelayanan, transparansi layanan, dan digitalisasi pelayanan publik.
"Itu yang tadi kita cek di lapangan. Apakah kelima hal tersebut dimiliki atau tidak. Ini akan mencerminkan pelayanan publik Kota Padang," kata Syahrial Kamat. Dia berharap seluruh OPD di Kota Padang dapat memenuhi seluruh kriteria sesuai dengan surat Kemendagri tersebut. (bi/rel/mel)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Kolaborasi PT Semen Padang dan Kwarda Sumbar: Tanam 50 Ribu Kaliandra untuk Energi Hijau
- Empat Pejabat Senior di Pemko Padang Segera Melepas Jabatan
- Bupati Solok Bahas Pembangunan Daerah dengan Mantan Kepala Bappenas RI
- PJKIP Temui Wali Kota, Fadly Tegaskan Keterbukaan Pembangunan
- Nevi Zuairina Ajak Masyarakat Jadikan Tahun Baru Islam Momentum Perbaikan Diri dan Bangsa