Terbaik di Indonesia dalam Membangun Citra, PT Semen Padang Diganjar Penghargaan Corporate Branding

Nur Anita menjelaskan, pandemi tidak menjadi halangan bagi jajaran PR PT Semen Padang untuk kreatif dan inovatif dalam membangun citra perusahaan melalui corporate branding.
"Di masa pandemi ini, jajaran PR Semen Padang terus bergerak meningkatkan citra perusahaan, dengan menyasar audiens melalui strategi pemilihan media yang lebih kreatif," katanya.
Baca juga: PT Semen Padang Salurkan 250 Zak Semen untuk Korban Angin Puting Beliung di Kota Solok
Media digital, kata Nur Anita, saat ini menjadi salah satu preferensi utama bagi PT Semen Padang dalam menjangkau stakeholders-nya.
"Strategi media digital dan penggunaan platform online, menjadi pilihan utama kami untuk berkomunikasi dengan audiens dengan terus beradaptasi dan berinovasi untuk mengikuti perilaku konsumen di masa pandemi," kata Nur Anita.
Terakhir, ia menyampaikan terimakasih kepada stakeholders yang telah memberikan dukungan kepada perusahaan selama ini, sehingga citra perusahaan tetap baik di mata pemangku kepentingan. (*/mel)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- UPZ BAZNAS Semen Padang Dorong Kemandirian Ekonomi Warga Lewat Program Peternakan Etawa di Kampung Padayo
- DPRD Padang Bahas Dampak Pemotongan Anggaran Pusat, Fokus Kejar PAD
- Nevi Zuairina Dukung Kebijakan E10, Ingatkan Pemerintah Tak Tergesa-gesa
- Minangkabau Ekspres: Pilar Mobilitas dan Magnet Pariwisata Sumatera Barat
- Canangkan Gerakan Farm the Future, Gubernur Mahyeldi: Tumbuhkan Semangat Generasi Muda Bertani
Tahapan Presentasi Monev KI Sumbar Berjalan Sukses
Kota Padang - 18 Oktober 2025
Kota Tua Padang Disiapkan Jadi Destinasi Wisata Unggulan 2026
Kota Padang - 17 Oktober 2025