Terbaik di Indonesia dalam Membangun Citra, PT Semen Padang Diganjar Penghargaan Corporate Branding

Nur Anita menjelaskan, pandemi tidak menjadi halangan bagi jajaran PR PT Semen Padang untuk kreatif dan inovatif dalam membangun citra perusahaan melalui corporate branding.
"Di masa pandemi ini, jajaran PR Semen Padang terus bergerak meningkatkan citra perusahaan, dengan menyasar audiens melalui strategi pemilihan media yang lebih kreatif," katanya.
Baca juga: Semen Padang dan BI Sumbar Ubah Limbah Uang Jadi Energi Hijau
Media digital, kata Nur Anita, saat ini menjadi salah satu preferensi utama bagi PT Semen Padang dalam menjangkau stakeholders-nya.
"Strategi media digital dan penggunaan platform online, menjadi pilihan utama kami untuk berkomunikasi dengan audiens dengan terus beradaptasi dan berinovasi untuk mengikuti perilaku konsumen di masa pandemi," kata Nur Anita.
Terakhir, ia menyampaikan terimakasih kepada stakeholders yang telah memberikan dukungan kepada perusahaan selama ini, sehingga citra perusahaan tetap baik di mata pemangku kepentingan. (*/mel)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Wako Fadly Amran Dampingi Mendag Budi Santoso Tinjau Sentra UMKM
- Long Weekend ; KA Pariaman Ekspres Jadi Primadona Masyarakat Sumbar Menuju Lokasi Wisata
- Inflasi Sumbar April 2025 Tercatat 0,77 Persen, Dipengaruhi Normalisasi Tarif Listrik dan Kenaikan Harga Emas
- Nevi Zuairina dorong PBJT, Terobosan Hemat Anggaran, Dorong Investasi Energi Bersih
- Kisah Minangkabau dalam Canting: Shanumesty Bawa Detail Lokal ke Panggung Nasional