Diskominfo Pasaman Gelar Sosialisasi SP4N - LAPOR untuk Tingkatkan Layanan Pengaduan Masyarakat

Ke depannya ujar Sabar AS S.Ag, "Ini tentu menjadi tugas yang cukup berat. Kita perlu perhatikan kualitas pelayanan publik. Semakin banyak masyarakat menyampaikan aduan, kualitas (penyelesaian) perlu ditingkatkan".
Seiring dengan berjalannya waktu, kata dia, ada beragam kanal pengaduan yang bisa diakses publik. Yaitu melalui website, media sosial (Twitter, Telegram, Line, ataupun Messenger." tutup Sabar AS S.Ag.
Pelaksanaan Sosialisasi SP4N - LAPOR tersebut berlangsung sehari penuh dan ditutup langsung oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Rusben Aguswar.(Fajri)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Bupati Pasaman Sabar AS Gelar Malam Perpisahan untuk Plt Sekda Yasri Uripsyah
- Bupati Pasaman Serahkan Penghargaan Ketahanan Pangan APN dan KRPL kepada Sejumlah Elemen Masyarakat
- Bupati Pasaman Sabar AS Didampingi Ombudsman Serahkan Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik
- Aneka Lomba Ramaikan Peringatan Hari Jadi PGRI dan Hari Guru
- Peringati Hari Pramuka ke-63, Bupati Sabar AS: Kehadiran Pramuka Dapat Ikut Hadir Membangun Pasaman Ke depan