Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Sumatera Barat Terus Tumbuh Positif Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Kamis, 08 Agustus 2024, 10:17 WIB | Ekonomi | Kota Padang
Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Sumatera Barat Terus Tumbuh Positif Mendukung Pertumbuhan...
OJK. IST

Di bidang pelindungan konsumen, posisi Mei 2024, pada Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) tercatat sebanyak 1.656 layanan masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat. Layanan tersebut terdiri dari 159 pengaduan, 270 pemberian informasi dan 1.230 pertanyaan. Dari layanan yang masuk, sebanyak 649 layanan terkait dengan entitas yang tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, di antaranya pertanyaan mengenai pinjaman online ilegal serta penawaran investasi ilegal. (bi/rel)

Halaman:
1 2
Marhaban ya Ramadhan 2025

Penulis: Imel
Editor: BiNews

Bagikan: