Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Sumatera Barat Terus Tumbuh Positif Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Di bidang pelindungan konsumen, posisi Mei 2024, pada Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) tercatat sebanyak 1.656 layanan masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat. Layanan tersebut terdiri dari 159 pengaduan, 270 pemberian informasi dan 1.230 pertanyaan. Dari layanan yang masuk, sebanyak 649 layanan terkait dengan entitas yang tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, di antaranya pertanyaan mengenai pinjaman online ilegal serta penawaran investasi ilegal. (bi/rel)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- UPZ BAZNAS Semen Padang Dorong Kemandirian Ekonomi Warga Lewat Program Peternakan Etawa di Kampung Padayo
- DPRD Padang Bahas Dampak Pemotongan Anggaran Pusat, Fokus Kejar PAD
- Nevi Zuairina Dukung Kebijakan E10, Ingatkan Pemerintah Tak Tergesa-gesa
- Minangkabau Ekspres: Pilar Mobilitas dan Magnet Pariwisata Sumatera Barat
- Canangkan Gerakan Farm the Future, Gubernur Mahyeldi: Tumbuhkan Semangat Generasi Muda Bertani