Kinerja Sektor Jasa Keuangan di Sumatera Barat Terus Tumbuh Positif Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah
Di bidang pelindungan konsumen, posisi Mei 2024, pada Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) tercatat sebanyak 1.656 layanan masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat. Layanan tersebut terdiri dari 159 pengaduan, 270 pemberian informasi dan 1.230 pertanyaan. Dari layanan yang masuk, sebanyak 649 layanan terkait dengan entitas yang tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, di antaranya pertanyaan mengenai pinjaman online ilegal serta penawaran investasi ilegal. (bi/rel)
Halaman:
1 2
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Sumbar Catat Deflasi 0,24% pada November 2025, Harga Cabai Merah Turun Tajam
- Pemprov Sumbar Gelar Gerakan Pangan Murah untuk Stabilkan Harga Pasca Bencana
- Inflasi Tinggi dan Kredit Melambat, BI Sumbar Soroti Ketahanan Ekonomi Daerah
- Dampak Luapan Banjir, KAI Divre II Sumbar Sementara Lakukan Pengalihan Lintas Perjalanan Kereta Api
- Hadapi Lonjakan Mobilitas Akhir Tahun, KAI Divre II Sumbar dan KAPM Tingkatkan Kesadaran Keselamatan di Perlintasan Sebidang








