Perusahaan Ojol Diminta Memaksimalkan Bantuan untuk Drivernya yang Terdampak Covid-19
Nevi melanjutkan, bahwa dukungan jasa transportasi online ini sangat membantu usaha di sektor UMKM agar dapat bertahan dalam menghadapi wabah. Partisipasi aktif bekerjasama dengan kementerian perdagangan juga akan semakin memudahkan pelaksanaan kerjasama.
"Saya berharap, Perusahaan grab dan gojek, selain membantu para pengemudi, juga berupaya keras untuk melindungi data pelanggan maupun data pengemudi untuk kepentingan apapun kepada pihak luar. Semua berharap, keadaan akan terus membaik seiring berlalunya wabah. Grab dan Gojek agar terus melakukan kerjasama dengan semua pihak baik pemerintah maupun swasta untuk melindungi pengemudi yang merupakan bagian dari rakyat Indonesia", tutup Nevi Zuairina. (mel)
Penulis: Imel
Editor: Imel
Berita Terkait
- Gubernur Sumbar Targetkan RSAM Sebagai Salah Satu Pusat Pendidikan Dokter Spesialis Unggulan di Indonesia
- Masalah Gigi dan Anemia Jadi Temuan Utama Cek Kesehatan Gratis
- Tenaga Cadangan Kesehatan Indonesia Siap Hadapi Krisis Kesehatan Berskala Internasional
- Program Cek Kesehatan Gratis Sekolah Dimulai, Sasar 53 Juta Pelajar di Indonesia
- Presiden Prabowo Dorong Lompatan Layanan Kesehatan: Dari Cek Kesehatan Gratis hingga Rumah Sakit Baru








