Bersama Pemda se-Sumbar, Padang Panjang Komitmen Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Layanan Pengaduan Masyarakat

Senin, 22 Juli 2024, 20:50 WIB | Pemerintahan | Kota Padang Panjang
Bersama Pemda se-Sumbar, Padang Panjang Komitmen Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Layanan...
Penandatanganan masing-masing perwakilan daerah dalam acara Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Governansi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) LAPOR! yang digelar Perwakilan Ombudsman Sumbar di Ibis Hotel Padang, Senin (22/7/2024). ist

Yefri berharap SP4N LAPOR! dapat menjadi sarana yang efektif bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhannya. Serta menjadi alat kontrol sosial yang konstruktif bagi pemerintah.(put)

Halaman:
1 2
Marhaban ya Ramadhan 2025

Penulis: Imel
Editor: BiNews

Bagikan: