PT Semen Padang Gelar Coaching Clinic untuk Calon Entreprenuer Muda Sumbar

Untuk mempromosikan produk atau brand melalui medsos, lanjut Mikel, yang harus diperhatikan itu adalah gambar yang diposting menarik perhatian, gambar juga tajam, jelas dan tidak blur. Kemudian juga ada caption yang simple dan melibatkan follower.
Namun, jika promosinya ke medsos melalui video, hal yang perlu diperhatikan itu adalah karakter orang yang ada di video, seperti lucu, menyenangkan, supel, ramah, inspiratif, cerdas, profesional dan berwibawa. Kemudian bahasanya juga harus sederhana, santai dan formal.
"Begitu juga dengan gaya bicaranya. Kita harus sopan menyampaikan promosi produk, harus rendah hati dan elegan. Kalau bisa, promosinya melalui ambassador. Tapi, ambassador yang kita pakai, harus orang terkenal," ujarnya.(*)
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Kota Padang Perkuat Ekonomi Kreatif Lewat Bimtek Branding Digitalisasi
- Permudah Akses Perbankan untuk UMKM, Pemko Padang Bersinergi dengan CIMB Niaga
- Evaluasi untuk Adinata Syariah 2025, Gubernur Mahyeldi Targetkan Sumbar Kembali Raih Juara Umum
- OJK: Likuiditas Perbankan 2025 Masih Ketat, Sektor Pertanian Perlu Digenjot
- Wakil Ketua DPRD Sumbar Iqra Chissa Inisiasi Pemprov dan Pertamaina Terkait Stabilisasi Stok BBM