Pemko Bukittinggi Buka Layanan Pengaduan Masyarakat

BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi membuka layanan Pengaduan bagi Masyarakat terhadap keluhan pelayanan, pungutan liar, dugaan korupsi dan gratifikasi.
Jika ada indikasi penyalahgunaan wewenang, diharapkan Wako Erman Safar diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi ikut berperan aktif untuk menyampaikan pengaduannya melalui website www.bukittinggikota.go.id, www.inspektoratkota.go.id, www.lapor.go.id.
Wako.meminta masyarakat Jangan ragu untuk melaporkan / mengadukan dugaan penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang dengan bukti dukungnya karna informasi pelapor akan dirahasiakan, ujar Walikota H. Erman Safar, SH melalui Inspektur Kota Bukittinggi Elvina Kartika Esya,SE.Akt. MM.
Dikatakannya, Layanan pengaduan masyarakat ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang bebas dari Pungli, Korupsi dan gratifikasi, pungkas.
Baca juga: Wawako Marfendi Irup Upacara HUT Korpri ke 53 dan Hut PGRI ke 79 Tahun 2024
(Ma)
Penulis: Medio
Editor: Adrian Tuswandi
Berita Terkait
- Hasil Monev KI Sumbar 2024: 29 Badan Publik Informatif, 172 Tidak Informatif
- Sekretariat DPRD Sumbar Pertahankan Predikat OPD informatif
- Ketua DPRD Kunjungi RSAM Bukittinggi: Didorong Beri Masyarakat Pelayanan Terbaik
- Ciptakan Pemerintahan Bersih dan Akuntabel, Ketua DPRD Sumbar Ajak Masyarakat Melek Keterbukaan Informasi
- Komisi Informasi Sumbar Gelar Bimtek Penyelesaian Sengketa Informasi di Bukittinggi