Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Disdukcapil Sangat Tinggi
"Jika personel yang akan melayani masyarakat sudah memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni, tentunya masyarakat yang akan mendapat layanan dapat terlayani dengan baik," sebut Sonny.
Sementara itu, Kepala Disdukcapil Padang Panjang, Rudy Suarman, A.P didampingi Kabid Pelayanan Adminduk, Rimanita Erizon, M.E mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan meningkatkan kapasitas dan kesiapan personelnya dalam melayani masyarakat.
"Tingginya kebutuhan masyarakat dalam mengurus adminduk akan berdampak langsung terhadap kesiapan personel yang akan melayani. Jadi untuk menunjang pelayanan tersebut, kami rasa perlu untuk meningkatkan kapasitas personel yang akan melayani masyarakat itu," tuturnya. (bi/rel)
Baca juga: Kapolda Sumbar Apresiasi Polres dan Polsek Aktif dalam Subuh Mubarakah
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Padang Panjang Raih Nilai Sangat Memuaskan, Hendri Arnis Terima Penghargaan dari Kepala ANRI
- Disabilitas Rungu Padang Panjang Juara 1 Kompetisi TIK Tingkat Nasional
- Dekranasda Padang Panjang Angkat Produk Lokal di Pameran Nasional
- OPD Padang Panjang Diminta Aktif Kembangkan Social Media Jurnalisme
- Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Wako Hendri Ajak Masyarakat Padang Panjang Bersatu untuk Membangun Daerah





