Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Disdukcapil Sangat Tinggi

"Jika personel yang akan melayani masyarakat sudah memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni, tentunya masyarakat yang akan mendapat layanan dapat terlayani dengan baik," sebut Sonny.
Sementara itu, Kepala Disdukcapil Padang Panjang, Rudy Suarman, A.P didampingi Kabid Pelayanan Adminduk, Rimanita Erizon, M.E mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan meningkatkan kapasitas dan kesiapan personelnya dalam melayani masyarakat.
"Tingginya kebutuhan masyarakat dalam mengurus adminduk akan berdampak langsung terhadap kesiapan personel yang akan melayani. Jadi untuk menunjang pelayanan tersebut, kami rasa perlu untuk meningkatkan kapasitas personel yang akan melayani masyarakat itu," tuturnya. (bi/rel)
Baca juga: Pemko Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja Melalui Simulasi SAKIP
Penulis: Imel
Editor: BiNews
Berita Terkait
- Mulai Bertugas, Wawako Padang Panjang Allex Saputra Jadi Pembina Apel ASN
- Jelang Ramadan, Baznas Padang Panjang Salurkan Dana Zakat kepada 118 Mustahik
- Padang Panjang Maju, Sejahtera dan Bermarwah di Bawah Kepemimpinan Hendri Arnis dan Allex Saputra Resmi Pimpin Padang Panjang Lima Tahun ke Depan
- PJ Wako Sonny: Wartawan Penghubung Utama Antara Pemerintah dan Masyarakat
- Puluhan Sekolah Terima Reward Adiwiyata dari Pemko Padang Panjang